SARASEHAN BUDAYA DESA_SE KECAMATAN POGALAN

administrator 14 September 2019 12:53:17 WIB

Budaya merupakan suatu hal yang bisa dijadikan sebagai identitas unik dan khas bagi suatu daerah. Bahkan anda mungkin sudah pernah mendengar penjelasan tentang pengertian budaya dari guru atau melalui media lainnya. Penting memang mengetahui tentang pengertian budaya, karena hal ini dapat memberikan hal yang positif.

Apalagi Indonesia memiliki banyak sekali macam budaya. Hal ini  dikarenakan negara maritim ini memiliki banyak ragam suku dan Bahasa. Sehingga hal ini membuat banyak para pengunjung dari luar mancanegara berlibur disini. memang menjadi suatu kebanggaan bagi Indonesia karena memiliki banyak budaya yang amat melimpah dan unik.

Namun terkadang dengan banyaknya budaya yang ada, membuat orang masih saling membeda-bedakan. Nah, hal inilah yang mampu memberikan dampak buruk kelak pada anak dan cucu kita kelak. Oleh sebab itu belajar tentang pengertian budaya sangat dianjurkan, untuk mengetahui banyak tentang budaya.

Secara umum pengertian budaya adalah sebuah cara yang dimiliki bersama oleh sekelompok orang yang prosesnya terjadi secara turun temurun. Sehingga diwariskan untuk generasi selanjutnya. Itulah ulasan tentang pengertian budaya yang bisa disampaikan.

Dalam kegiatan SARASEHAN BUDAYA SE KECAMATAN POGALAN ini diharapkan untuk menggali informasi Budaya yang ada di Desa Se kecamatan Pogalan untuk dipelajari dan prosesnya diwariskan ke generasi secara turun temurun agar supaya generasi mendatang bisa memahami pentingnya masyarakat berbudaya

Pogalan, 11-09-2019

Komentar atas SARASEHAN BUDAYA DESA_SE KECAMATAN POGALAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Pogalan

tampilkan dalam peta lebih besar