SERBUAN VAKSINASI COVID-19 MALAM HARI DI BULAN RAMADHAN 1443 H/2022 N

administrator 22 April 2022 16:45:59 WIB

Sid_Website Desa Pogalan - Pemerintah Kabupaten Trenggalek terus mengejar capaian vaksinasi COVID-19 terutama bagi masyarakat usia lanjut atau lansia.

Percepatan vaksinasi pada bulan Suci Ramadan 1443 H tahun ini dilaksanakan pada malam hari. Vaksinasi pada malam hari ini juga ditujukan untuk mengantisipasi apabila ada masyarakat yang berhalangan untuk melakukan vaksinasi di siang hari saat melakukan ibadah puasa.

Sedangkan untuk lokasi, Desa Pogalan menunjuk 5 lokasi ibadah yaitu Masjid Baitul Karim Aqwa, Masjid Baitur Rohman, Masjid Al Hidayah, Masjid Al Jihad dan Mushola Baitul Muttaqin. Petugas teknis atau tenaga vaksinator disiapkan di lokasi tempat ibadah sehingga mudah diakses masyarakat.

Dalam giat serbuan vaksinasi ini dihadiri oleh Kades dan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tenaga Vaksinator dan Tokoh Agama serta tokoh masyarakat. 

Dalam masa pandemi ini, herd immunity tidak akan mungkin bisa terwujud tanpa adanya poin tertentu seperti capaian vaksinasi. Untuk itu Kades Pogalan Bpk Suparni bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pogalan berharap target 70 persen vaksinasi bisa tercapai dalam waktu dekat agar status leveling di Kabupaten Trenggalek tidak naik lagi. Harapannya tentu agar masyarakat bisa melaksanakan ibadah dan berkegiatan melakukan aktivitas sehari-hari dengan normal.

Desa Pogalan, 21/04/2022

Dokumen Lampiran : SERBUAN VAKSINASI COVID-19 MALAM HARI DI BULAN RAMADHAN 1443 H/2022 N


Komentar atas SERBUAN VAKSINASI COVID-19 MALAM HARI DI BULAN RAMADHAN 1443 H/2022 N

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Pogalan

tampilkan dalam peta lebih besar