ANAK DAN IBU KOMPAK SALING MEWARNAI_DI BALAI DESA POGALAN TAHUN 2022

administrator 28 Mei 2022 16:44:43 WIB

Sid-Pogalan. – Ratusan anak dari berbagai sekolah taman kanak-kanak (TK) berkumpul di Balai Desa Pogalan, Sabtu (28/05/2022) pagi. 

Anak dan Ibu terlihat kompak mewarnai dengan media tas dalam rangka HUT ke 72 IGTKI Provinsi Jawa Timur Tahun 2022 Gugus Kecamatan Pogalan.

Event ini dimulai pukul 07.30 WIB. Terlihat kekompakan Ibu dan anak saat memberi warna pada media tas tersebut. Mereka juga saling cepat-cepatan selesai tepat waktu, namun tetap teliti menjadi yang terbaik. “Ayo Nak, kamu bisa menang,” movitasi seorang Ibu.

Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antar sekolah lain se Kecamatan Pogalan sehingga antar sekolah saling interaksi.

“Tujuan Lomba Mewarnai ini  agar bisa meningkatkan kreativitas anak. Ini event penting untuk melihat potensi kreativitas anak, apalagi event ini melibatkan Ibu sebagai pendamping, sehingga ada peran parenting di dalamnya".

kegiatan lomba mewarnai ini mengajarkan banyak hal-hal kepada anak bagaimana membedakan warna, membangun atau mengaktifkan saraf motoriknya dan kegaiatan ini mampu mensupport keluarga muda untuk mendidik karakter anak dengan gembira, bahagia dengan tidak hanya membangun sesuatu dengan nasehat saja tetapi juga dengan berkarya nyata bersama menghasilkan sebuah keindahan atau karya nyata.

(Balai Desa Pogalan, 28/05/2022) 

Dokumen Lampiran : ANAK DAN IBU KOMPAK SALING MEWARNAI_DI BALAI DESA POGALAN TAHUN 2022


Komentar atas ANAK DAN IBU KOMPAK SALING MEWARNAI_DI BALAI DESA POGALAN TAHUN 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Pogalan

tampilkan dalam peta lebih besar